Individu

Promo Agoda




Dapatkan penawaran eksklusif sampai dengan 12% untuk pemesanan penginapan melalui Agoda dengan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth.




Syarat dan Ketentuan:

  1. Periode Promo:
    • Periode reservasi : 1 Mei 2024 – 31 Agustus 2024
    • Periode menginap : 1 Mei 2024 - 31 Desember 2025
  2. Untuk selanjutnya disebut dengan (“Periode Promo”).
  3. Nasabah pemegang Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth (“Nasabah”) dapat menikmati promo yang diselenggarakan oleh Mastercard berupa :
    • Diskon 12% (dua belas persen) hingga maksimum USD50 (lima puluh Dollar Amerika Serikat) atau setara dengan Rp750.000,- (tujuh ratus lima puluh ribu Rupiah) dengan menggunakan Kartu Debit World™ Mastercard Bank Commonwealth
    • Diskon 10% (sepuluh persen) hingga maksimum USD25 (dua puluh lima Dollar Amerika Serikat) atau setara dengan Rp375.000,- (tiga ratus tujuh puluh lima ribu Rupiah) untuk pemegang Kartu Debit Platinum Mastercard Bank Commonwealth
  4. Untuk selanjutnya disebut dengan (“Promo”).
  5. Promo berlaku untuk pemesanan hotel, resort dan hostel yang berlokasi di domestik & internasional dengan label “Promo Eligible” pada halaman pencarian. Promo berlaku untuk tipe kamar “Pre paid”, “Pay now” dan “Book now, Pay later”.
  6. Promo berlaku untuk pembelian di website http://www.agoda.com/idmastercard dan aplikasi iOS/Android resmi Agoda dengan pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth.
  7. Promo hanya berlaku untuk pembayaran biaya kamar (tidak termasuk pajak lokal, biaya layanan, biaya tambahan dan konsumsi pribadi).
  8. Promo akan memotong nilai transaksi pada halaman checkout di website dan aplikasi Agoda.
  9. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan Agoda lainnya.
  10. Bank Commonwealth dan Agoda berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
  11. Syarat dan Ketentuan Promo ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth dan Agoda dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Bank Commonwealth dan Agoda berdasarkan kewenangannya sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Promo ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut kepada Nasabah sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  13. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses disini.
  14. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam versi dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, apabila terjadi perbedaan penafsiran antara versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, maka versi bahasa Indonesia yang akan berlaku.